HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dalam Menyambut Hut Brimob Ke 73, Kasat Brimob Polda Sumut Menggelar Penggobatan Massal Gratis




Tebingtinggi, (SPN) Dalam rangka menyambut Hut Brimob ke 73, Sat Brimob Detasemen B Polda Sumut Tebingtinggi, bekerjasama dengan Yayasan Lions Club dan Yayasan Drs Coe, menggelar pengobatan massal gratis bagi masyarakat, Sabtu (27/10/2018), pukul 08.00 WIB, di lapangan Brimob Detasemen B Tebingtinggi.
Kegiatan ini, tampak langsung dipimpin Komandan Satuan Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Djajuli, didampingi Kaden Brimob Detasemen B Tebingtinggi,  AKBP Arke F Ambat, beserta Ketua Yayasan Lions Club, Jhonping dan Ketua Yayasan Drs Coe, Phen.
Acara ini juga dihadiri Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi, Kapolres Sergai, AKBP Arman, Kapolres Siantar, AKBP Doddy,  Dandim  0204/DS, Letkol Kaveleri Syamsul Arin, Pj Setdako Tebingtinggi, Marapusuk Siregar, Ketua MUI dan ratusan masyarakat.
Adapun penyakit yang akan diberikan pengobatan gratis, berupa penyakit HT, kulit, mata/katarak, bibir sumbing dan scaning paru – paru yang terkena gejala TBC. Dalam sambutannya, Kombes Pol Djajuli menjelaskan, bahwa acara ini dilaksanakan bertepatan dengan HUT Brimob ke 73.
Brimob Polda Sumut bekerjasama dengan Yayasan Lions Club dan Yayasan Drs Coe, memberikan pengobatan gratis  bagi masyarakat kota Tebingtingi, khususnya warga yang kurang mampu.
“Mudah – mudahan, acara pengobatan gratis massal ini, bisa kita laksanakan setiap tahunnya”, kata Kombes Pol Djajuli. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *