HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polda Sumatera Utara Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Dalam Rangka Penerimaan Seleksi Pendidikan Alih Golongan Dari Bintara ke Perwira Polri TA 2018




Medan (SPN) Polda Sumatera Utara gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah dalam rangka Penerimaan Seleksi Pendidikan Alih Golongan dari Bintara ke Perwira Polri TA. 2018, Senin (10/09/2018) di Gedung Aula Tribrata Mapolda Sumut.
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Agus Andrianto, dan turut dihadiri oleh Irwasda dan Para Pejabat Utama, Segenap Panitia Seleksi Penerimaan PAG Polda Sumut, Para Pengawas Internal, Para Peserta Seleksi PAG TA. 2018 dan Pengawas Eksternal, Tonni Limbong, M.I.Kom.
Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumut Irjen Pol. Agus saat membacakan amanat dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia  seleksi penerimaan, atas terlaksananya acara penandatanganan Pakta Integritas dimana proses pendaftaran dan pengiriman animo peserta seleksi dapat berjalan dengan baik dan lancar. 
 
Adapun jumlah animo/pendaftar pada seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) tahun ini adalah sebanyak 299 orang (terdiri dari 291 Polki dan 8 Polwan) dan sesudah ini akan dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan administrasi untuk mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya” ucap Kapolda.seleksi dilaksanakan dengan prinsip BETAHKU (Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis, Kompetitif dan Unggul), dengan tujuan untuk menjamin Transparan dan Objektifitas dalam pelaksaan seleksi”, Lanjut Kapolda Sumut.
Kapolda Sumut juga menghimbau agar para peserta tidak bergantung kepada orang atau pihak lain, namun peserta SAG hendaknya mengandalkan diri sendiri dengan cara belajar, bekerja, berolahraga dan berdoa untuk mencapai stansdart kelulusan.( Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *