HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek Pancurbatu Jumat Barokah Ke Masyarkat Desa Namo Simpur




Pancurbaru, (SPN)  Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir  Chaniago SH MH yang di wakili oleh kanit Binmas Polsek Pancur batu Ipda Kuasa Perangin Angin mengadakan kegiatan Jumat Barokah di Desa Namo Simpur Kec. Pancur Batu,  Jumat (14/9) sekira pukul 10.00 Wib.
Kegiatan rohani yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Pancur batu Ipda Kuasa Perangin Angin bersama Bhabinkamtibmas Desa Namo Simpur serta Personil Polwan Polsek Pancur Batu memberikan 50 nasi bungkus kepada masyarakat Desa Namo Simpur yang turut ikut membersihkan Jambur yang ada di Desa tersebut.
Kegiatan tersebut mendapatkan aspresiasi yang sangat baik dari masyarakat di Desa Namo Simpur, dikarenakan Polisi sangat peduli dengan desa-desa yang terletak di wilayah hukum Polsek Pancur Batu Polrestabes Medan.
Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago SH MH mengatakan kegiatan ini bertujuan agar Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat, khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Pancur batu. “Dalam kegiatan Jumat Barokah ini, kami juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban Desa tempat tinggal mereka. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *