HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Pelabuhan Belawan Menerima Rombongan Divisi Humas Mabes Polri



Belawan, (SPN) Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Menerimah rombongan Divisi Humas Mabes Polri serta rekan pers dari Jakarta singgah ke rumah singgah sahabat polisi di jalan veteran Belawan Selasa ( 25/09/2018
Penyambutan Divisi Humas Mabes Polri diketuai Kombes.Pol.Yusri tersebut sesampainya di rumah singgah sahabat polisi tampak merasa kagum atas kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah terbukti berbuat bagi masyarakat menjadikan polisi sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.
Acara di awali pertemuan tukang becak dan kaum duafa serta makan bersama Kapolres pelabuhan Belawan turut serta insan pers .
Bahkan para awak media yang ikut rombongan Devisi Mabes Polri tampak sibuk mewawancarai Kapolres Pelabuhan Belawan terkait kegiatan yang diadakan rutin di rumah singgah sahabat polisi yang baru diresmikan pada 3 pekan lalu tersebut.
Dalam temu Pers tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan menerangkan bahwa kegiatan yang rutin diadakan di rumah singgah diantaranya setiap jumat ada pemberian makan siang gratis pada para tukang becak dan kaum duafa.
Selain itu ada kegiatan pengajian dan kegiatan olahraga serta menampung aspirasi maupun laporan dari masyarakat.Terang Kapolres singkat didampingi juga oleh Kapolsek Belawan Kompol Syafruddin Tama dan Waka Polsek Medan Labuhan AKP.Ponijo.
Turut hadir Waka polres pelabuhan Kompol Edy Supriyanto,kompal Erinal Kabag Ops polres pelabuhan belawan,kasat lantas AKP MH Sitorus,Decision Humas jakarta,Kompol Safruddin Tama Kapolsek Belawan ,Waka Polsek Medan labuhan AKP Ponijo,jajaran polres pelabuhan Belawan,jajaran Polsek Belawan serta insan Pers. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *