HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Satlantas Polsek Medan Labuhan Berhasil Menangkap Pelaku Bajing Loncat


Belawan, (SPN) Satlantas Polsek Medan LabuhanBerhasil Menangkap Pelaku Bajing Loncat Bernama Taufik (20thn) warga Mabar, Kecamatan Medan Deli  Senin (27/08/2017).
Informasi yang berhasil dihimpun dari Ipan (22) korban yang sedang membawa truk dari arah Medan bermuatan besi untuk diantarkan ke pabrik Growth Sumatera, yang berada di simpang Kawasan Industri Medan (KIM).

Kemudian saat melintas di Jln KL Yossudarso tepatnya Simpang Mabar, truknya dibajing dengan 2 orang yaitu Taufik dan temannya Ican menggunakan sepeda motor jenis bebek.

Tapi naas pada saat melakukan aksinya, kedua bandit kampungan ini tertangkap basah dengan petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan, pelaku akhirnya dapat diamankan petugas.

Namun sayangnya salah satu pelaku lain yang membawa barang bukti berhasil kabur.

“Saya dari luar kota bang, mau antar ke pabrik. Tiba tiba truk ku dibajing dengan mereka, untung ada petugas kepolisian yang lewat,” kata korban saat menjelaskannya di kantor Polisi.

Petugas langsung memboyong pelaku ke Polsek Medan Labuhan.

Terpisah dari itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH melalui Kanit Lantas AW Nasution mengatakan “pelaku berhasil kita amankan saat melintas, untuk proses lebih lanjut pelaku kita serahkan ke unit Reskrim,”ucapnya AW Nasution.(Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *