HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Personil Polsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan Pengamanan ibadah Sholat Hari Raya Idul Adha 1439 H



Belawan, (SPN)  Kegiatan pengamanan ibadah Sholat Hari Raya Idul Adha 1439 H diwilkum Polres Pelabuhan Belawan, Yang dilaksanakan secara serentak Rabu 22 Agustus 2018 pkl. 06.30 wib s/d pkl 09.00 wib

Kegiatan pengamanan sholat Idul Adha dilakukan oleh personil Polsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan ditambah personil Satfung Polres Pelabuhan Belawan, Kegiatan pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup dengan metode buddy system dengan kuat personil sebanyak 200 orang.

Dalam melakukan pengamanan dilakukan dengan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Panitia Sholat Idul Adha dan Pemotongan Hewan Qurban terkait metode pengamanan dan juga bekerja sama dengan remaja mesjid tempat dilaksanakannya sholat Idul Adha.

Terhadap Lokasi Sholat Idul Adha yang diprioritaskan dilakukan pengamanan secara melekat, sementara terhadap Lokasi Sholat Idul Adha yang tidak prioritas (rawan kamtibmas dan macet) dilakukan pengamanan secara mobile (patroli).

Setelah selesai kegiatan Sholat Idul Adha kemudian dilanjutkan dengan pengamanan kegiatan pemotongan Hewan Qurban oleh personil yang telah ditunjuk. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *