HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Belawan Kunjungan Kerja Mako Yonmarhanlan I



Belawan, (SPN) Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH di VIP Room Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah no.01 Belawan,Jum’at (10/08/2018) melaksanakan kunjungan kerja yang di sambut Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Letkol Marinir James Munthe,M.Tr Hanlan
Kunjungan yang dilakukan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dalam rangka kunjungan balasan setelah sebelumnya Danyonmarhanlan I berkunjung ke Polres Pelabuhan Belawan sekaligus mengundang Letkol Marinir James Munthe untuk turut hadir dalam kunjungan Kapoldasu Irjen Pol.Drs.Paulus Waterpauw dalam rangka memaparkan sejumlah pengungkapan kasus keberhasilan Polres Pelabuhan Belawan di Aula Mapolres Pelabuhan Belawan.
Dalam kunjungan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan disambut hangat oleh Komandan Yonmarhanlan I beserta yang hadir berkesempatan untuk mecicipi nasi Tumpeng hasil karya masakan ibu ibu Jalasenastri Ranting B Korcab Pasmar 1 yang dilombakan dalam rangka HUT Jalasenastri ke-72 tahun 2018. Kunjungan berlangsung dengan penuh keakraban dan suasana yang sangat santai.
Turut hadir dalam kunjungan tersebut para perwira staf dan Kompi Yonmarhanlan I serta para Kapolsek dijajaran Polres Pelabuhan Belawan. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *