HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolda Sumut Mengajak Stakehoder Ataupun Instansi Turut Terlibat Dalam Penyediaan Perumahan Anggota Polri ASN Polda Sumut



Medan, (SPN) Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw melakukan pengecekan Pembangunan Rumah Subsidi Sederhana yang terletak di Rumah Subsidi Sederhana Rorinata Residence Tahap X Jl Sukamaju Indah Kec. Sunggal – Deli Serdang, Rabu (8/8/2018).
Pada kunjungannya tersebut, Kapolda Sumut turut mengajak stakeholder ataupun instansi yang turut terlibat dalam proses penyediaan perumahan bagi anggota Polri dan ASN Polda Sumut.
Kapolda Sumut mengajak Perwakilan Asabri Sumut sebagai lembaga pendanaan awal atau down payment dalam pembiayaan KPR rumah tersebut.
Hadir pula dalam rombongan Kapolda Sumut, Perwakilan Rel Estate Indonesia (REI) Sumut untuk mengawas dan mendampingi proses penyediaan rumah bagi personil tersebut.
Tidak lupa turut hadir perwakilan dari Bank Pembiayaan Kredit seperti Bank BNI, Bank BRI serta Bank BTN.


Pihak pengembang yang sedang menjalankan proses pembangunan juga turut mendampingi Kapolda Sumut saat meninjau proses pembangunan di areal perumahan subsidi tersebut.
Kapolda Sumatera Utara mengatakan pengecekan lokasi pembangunan Rumah Subsidi Sederhana untuk mengetahui kondisi dan situasi dari perumahan yang akan ditempati oleh personel Polda Sumut.
“Sudah ada 1076 personel yang mendaftar untuk memiliki rumah dinas. Disarankan agar personel yang bertugas di Polda Sumut yg belum memiliki rumah agar untuk dapat memiliki rumah melalui KPR tersebut,” pesan Kapolda.
Berkoordinasi dengan pihak pengembang, Kapolda Sumut memprediksi perumahan ini akan selesai secepatnya/tepat waktu.
“Untuk saat ini akan dibangun 500 unit rumah dulu di lokasi Perumahan Rorinata Residence Tahap X Jl Sukamaju Indah Kec. Sunggal – Deli Serdang,” ujar Kapolda Sumut.
Kapoldasu menambahkan akan ada 8 lokasi yang akan dibangun rumah subsidi sederhana untuk anggota polri.
“Rumah yang disediakan merupakan tipe 36. Lokasi ini sangat cocok untuk ditempati oleh personel,” kata Kapolda.
Ke depannya, Polda Sumut akan mengupayakan personel jajaran Polda Sumut yang belum mempunyai rumah dapat menempati rumah subsidi ini. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *