HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wali Kota: Alumni STIA LAN Sumut Harus Mampu Tunjukkan Prestasi & Dedikasi


Medan,Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi menghadiri halal bihalal dengan Keluarga Besar Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lembaga Administrasi Negara (STIA-LAN) Republik Indonesia Provinsi Sumatera Utara di Medan Club Jalan Kartini Medan, Sabtu (7/7). Momentum halal bihalal diharapkan dapat menjadi spirit dan motivasi bagi alumni STIA-LAN untuk menunjukkan prestasi dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi di instansi kerjanya masing-masing.

       Selain itu Wali Kota berharap agar halal bihalal ini dapat memperkuat soliditas diantara para alumni STIA-LAN. Oleh karenanya meskipun keberadaan alumni tersebar di kabupaten dan kota di Sumut, Wali Kota berpesan agar komunikasi harus terus dibangun dengan efektif. Apalagi saat ini sudah banyak teknologi yang memudahkan untuk berkomunikasi.

     "Jarak bukan jadi alasan kita untuk berdiskusi, merencanakan program kerja dan mengikuti perkembangan yang terjadu di masing-masing daerah," kata Wali Kota.

     Selanjutnya Wali Kota mengajak seluruh alumni dapat méningkatkan soliditas, tidak hanya melalui acara seremonial tetapi juga dalam bentuk pelaksanaan program kerja organisasi. Dengan demikian selain meningkatkan soloditas, juga memberikan sumbangsih kinerja yang dapat dirasakan manfaatnya, terutama bagi seluruh alumni STIA-LAN.

    Kepada alumni STIA-LAN yang senior, Wali Kota mengingatkan agar senantiasa membimbing dan mengarahkan para juniornya. Sedangkan para junior dimintanya agar tidak segan bertanya kepada para senior yang masih aktif maupun yang sudah purna (pensiun).

       Di samping Wali Kota, halal bihalal juga dihadiri para sepuh Ikatan Alumni dan Purna STIA-LAN Provonsi Sumut seperti Drs H Azwar MSi, Drs H Ismail Nasution dan Drs Ahmad  Sanaan. Kemudian alumni yang masih bertugas diantaranya Kadis Arsip dan Perpustakaan Kota Medan Darussalam Pohan, Sekretaris Dinas Kebersihan dan Pertamanan Medan Zulfachri Ahmady, Kabid Informasi Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Medan Saipul Amri, Kabag Aset Setdkot Medan SI Dongoran dan  juga kepala BKD Pemko Binjai Drs Amir Hamzah.

Sebelumnya,  perwakilan alumni sekaligus sepuh STIA LAN RI Sumut Azwar, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota yang mendukung keberadaan dari perkumpulan ini.  Dia menyebutkan,  seluruh alumni STIA LAN RI Sumut juga siap mendukung Wali Kota Medan dalam menjalankan tugas-tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.nApalagi Wali Kota merupakan Ketua Umum Ikatan STIA-LAN RI Provinsi Sumut.

“Seluruh keluarga besar Ikatan Alumni STIA-LAN Provisi Sumut siap mendukung Wali Kota Medan dalam menjalankan tgas, termasuk mensuskeskan pembangunan yang tengah dijalankan, terutama dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat di Kota Medan,” ujar Azwar.

Selain silaturahmi dan saling bermaafan, halal bihalal juga diisi dengan tausiah Al Ustadz H Hasbi Al Mawardi MA. Di sela-sela halal bihalal, panitia juga menggelar syukuran sederhana untuk merayakan hari ulang tahun Wali Kota yang ke-58. Selain menyanyikan lagu selamat ulang tahun, juga dilakukan pemotongan kue ulang tahun. Setelah itu masing-masing alumni memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Wali Kota.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *