HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Rasakan Sentuhan Beer Corner Wielsbeke, Pilihan Cocok Buat Hiburan...!!!


Batam, Expose.web.id,Rutinitas keseharian didalam bekerja sungguh sangat melelahkan sekali baik dikantor maupun dirumah.oleh karna itu tubuh manusia sangat membutuhkan rilekslisasi dan hiburan.semua itu hanya bisa didapatkan dengan merasakan kesejukan sentuhan fresh beer yang begitu segar.

Apalagi jika diiringi alunan musik yang indah dan suasana yang nyaman.membuat kita melupakan sesaat masalah yang kita hadapi.dan Rutinitas berat setiap harinya.

Amatan Tim awak media ini sempat mewawancarai manager beer corner wielsbeke Nando pangaribuan.

Dimana lokasi hiburan beer corner ini terletak di kompleks perukoan pasar melayu.disini tempat nya begitu bersahabat dan nyaman sekali dalam melayani setiap tamunya.

Sedangkan Harga minuman dan cemilan disinipun begitu ekonomis.dan terjangkau serta sangat menghibur dan memanjakan para pengunjung.

" Kami juga menawarkan harga promo, jika pengunjung atau tamu memesan 3 liter fresh beer.bonusnya 1 liter fresh beer harganya dimulau dari Rp 55.000,- sampai dengan Rp 60.000.

Boleh juga bonusnya dititip untuk lain hari dengan ditukarkan 1 kupon.dan jika pengunjung ingin merequest satu dua buah lagu untuk dinyanyikan disini juga bisa kok, tuturnya dengan penuh senyum santun.

" Ya semoga kedepannya usaha fresh beer corner ini semakin diminati oleh setiap lapisan masyarakat ".

Adapun lokasi ini dibuka mulai sekira Pukul : 16.00 wib sampai dengan Pukul : 02.00 wib.

Ditambahkan lagi bahwasanya acara hiburannya pun dirancang untuk tidak membosankan.dan selalu ramah dan menyenangkan para tamu atau pengunjung, tutupnya ".(Tim)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *