HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ir. H. Oki Doni Siregar Hadiri Halal Bihalal PNS Se Kota Tebing Tinggi

 
 
Expose.web.id,-Tebingtinggi

Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Oki Doni Siregar menghadiri Halal bihalal PNS se Kota Tebing Tinggi sekaligus Tampung tawar Calon Haji para ASN Kota Tebing Tinggi, Selasa (26/6) di Gedung Balai Kartini.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Mui Tebing Tinggi, mewakili Kapolres Tebing Tinggi kabag Sumda, Kepala Kemenag Tebing Tinggi, Danramil 13, para Kadis, Camat dan Lurah beserta para ASN se Kota Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya Wakil Walikota mengatakan bahwa setiap Tahunnya Pemerintah Kota Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan seperti ini. 

" Guna untuk mempererat tali silaturahmi antara para ASN dan sinergritas di dalam lingkungan Pemerintahan Kota Tebing Tinggi".ujarnya

Beliau berharap acara ini jangan di jadikan sekedar seremonial saja tapi jadikan sebagai semangat baru kedepan untuk lebih baik lagi.

Selanjutnya kepada para calhaj perjalanan haji ini memerlukan fisik yg sehat, maka dari itu jagalah fisik dengan sebaik - baiknya, latihlah fisik mulai dari sekarang agar terbiasa nantinya.jelas beliau. 

Terakhir kepada para calhaj beliau berpesan agar optimis bila berdo'a memohon ampunan kepada Allah swt, jangan merasa bahwa do'a kita tidak dikabulkan tapi yakinlah bahwa do'a kita akan dikabulkan nantinya disana.(ah)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *