HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Antisipasi 3C Polsek Batang Kuis Patroli Malam Hari

DeliSerdang – Guna Antisipasi 3C (Curat,Curas Curanmor)  serta Gangguan Kamtibmas yang terjadi di seputaran wilayah hukumnya, Polsek Batang Kuis laksanakan Giat Patroli Mobile di Malam hari sekaligus melakukan kegiatan monitoring ke beberapa tempat rawan gangguan kamtibmas seperti pemukiman penduduk, perkantoran, pusat perbelanjaan, SPBU serta objek vital, Jumat (13/07/2018) malam.
Disamping melaksanakan Patroli, Personil Polsek Batang Kuis terus melakukan dialog dengan setiap masyarakat yang dijumpai, sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas untuk tetap bisa menjaga keamanan lingkungannya, karena untuk menjaga keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama bukan tanggung jawab polisi atau pemerintah saja, semua masyarakat harus berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya masing masing.
Dengan rasa kebersamaan dan saling peduli untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan yang menjadi harapan semua warga dapat diwujudkan.
Kegiatan Patroli tersebut sesuai dengan harapan Kapolsek Batang Kuis AKP Bulat Panjaian SH., bersama sama dengan semua personil selalu berupaya menciptakan dan menjaga sitkamtibmas, dan menekan terjadinya kejahatan yang meresahkan Masyarakat.
“Setiap malamnya kegiatan Patroli memang rutin dilaksanakan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana di sejumlah titik rawan terjadinya gangguan kamtibmas seperti 3C (curas, curanmor, curat)”. ucap Kapolsek.(mashuri)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *