HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Walikota Serahkan Bantuan Zakat Dari Baznas Kepada Mustaqih



 Expose-Tebingtinggi
Ir. H.Umar Zunaidi Hasibuan,MM menyerahkan bantuan zakat dari Baznas Tebing Tinggi kerja sama dengan Baznas Sumut kepada 1.433 orang mustaqih se kota Tebing Tinggi masing-masing memperoleh Rp.300.000/orang Rabu (6/6) di mesjid agung.


Didampingi Ketua Baznas Sumut Amansyah Nasution dan Baznas Tebing Tinggi H.Ali Ahman Harahap menyampaikan syukuri lah apa yang diterima sekecil apapun rezeki yang diberikan Allah.swt, karena orang mensyukuri nikmat dari Allah akan ditambah Allah.swt.


Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan berharap pada tahun mendatang yang hari ini sebagai musyaqih menjadi muzaki,minimal dari 1 kecamatan 1orang seperti harapan Baznas provinsi sumut.



Diingatkan Walikota. Jika sudah kembali dari sini, bila ada tetangga yang minta sebagian karena dia tak memperoleh dan layak untuk diberi, bagikan dikit,tak apa-apalah itu,mudah-mudahan mendapatkan rezeki yang lebih.


Dan terpenting lagi adalah dalam bagaimanapun kondisi kita jangan lupa melaksanakan ibadah,apalagi  dibulan ramadhan yang penuh berkah dan mafirah ini, ujarnya


Dikatakan Walikota saat ini ada tren baru dijaman now ini, banyak yang melakukan acara buka puasa bersama di restoran atau cafe, waktu bukanya ramai, anehnya saat magribnya tak ada orangnya, dan ini bukan ciri Islam, mengapa tidak harus berbuka puasa di mesjid.


Dalam kesempatan itu dinyatakan Walikota bahwa para mustaqih yang menerima bantuan dari baznas dijamin keikut sertaanya dalam BPJS, jika ada yang masih belum terdaftar sebagai peserta BPJS, walikota jaminanya dan segera laporkan kepada kami atau melalui baznas Tebing Tinggi.


Sementara ketua Baznas Sumut Amansyah Nasution menyatakan yang dibagikan hari ini di Tebing Tinggi merupakan bagian program Baznas Provinsi yang tahun ini membagikan 15.000 orang mustaqih.


Diharapkan apa yang diterima hari ini manfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan yang bermanfaat dan berguna.(Ah)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *