HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polda Sumut dan Insan Pers Buka Puasa Bersama

 
Medan, (SPN) Polda Sumatera Utara menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan insan pers di Restoran Pondok Nusantara, Kabupaten Deli Serdang, Senin (11/6/2018) sore.
Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK menuturkan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi antara Polda Sumut dan awak media yang bertugas di Mapolda Sumut.
Mantan Kapolres Asahan ini juga meminta agar jurnalis dan Polda Sumut dapat bekerja sama dengan sebaiknya. Ditambah lagi, Polda Sumut dalam waktu dekat akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).
” Saat ini Polda Sumut sedang melaksanakan Operasi Ketupat Toba 2018 dan dalam waktu dekat akan menggelar Pilkada,” ujar Tatan Dirsan Atmaja disela-sela kegiatan buka puasa bersama.
Tatan juga mengharapkan agar awak media selalu memberikan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat.
” Saya harapkan agar para insan pers dapat bekerja sama dengan sebaiknya, memberikan informasi yang membangun. Jangan sampai memberikan informasi yang membingungkan masyarakat. Saya yakin teman-teman wartawan dapat bekerja sama dengan sebaiknya,” ucapnya.
 
Lanjut Tatan mengatakan, Wartawan agar menyajikan data dengan sebaiknya, agar bisa memberikan informasi yang akurat dan mencerdaskan.
” Saya secara pribadi dan institusi mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik dari semua rekan-rekan wartawan,” terangnya.
Hadir dalam kegiatan silaturahmi dan berbuka puasa bersama yaitu seluruh wartawan yang bertugas di Polda Sumut, Irwasda Polda Sumut, Kombes Pol Lilik mewakili dari Kapolda Sumut, Kabid Keuangan, Kombes Pol Erdi Rahadian Bsc, Kabid Humas, AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK, Kasubbid Penmas AKBP M.P Nainggolan dan beberapa personil Polda Sumut lainnya. (Ami)
 

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *