HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pokja Humas Sumut Bagi Takjil

MEDAN-Tim POKJA HUMAS Sumatera Utara membagi-bagikan ratusan takjil kepada pengendara di depan Toko Raja Internet,Kelurahan Glugur Darat II Kecamatan Medan Timur,Kota Medan – Sumatera Utara, Selasa (02/06/2018).  Ratusan takjil diberikan oleh sejumlah pengurus POKJA HUMAS SUMUT .

Para pengurus POKJA HUMAS SUMUT bersemangat dalam membagikan takjil dibulan yang suci ini sebagai menu berbuka puasa.

 Kegiatan amal tersebut mendapat respon positif oleh sejumlah pengendara yang melintas, antusias masyarakat dalam mengambil antrian takjil menambah hangatnya suasana disore hari sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Acara tersebut diprakarsai oleh POKJA HUMAS SUMUT, acara tersebut dihadiri oleh Muhammad Nur, S.H yang akrab disapa dengan nama Bang Raja dan  beberapa pengurus POKJA HUMAS SUMATERA UTARA didampingi oleh Srikandi POKJA HUMAS SUMUT.

Raja mengatakan, Kegiatan berbagi takjil ini sudah kami lakukan dibeberapa lokasi, seperti di Jalan SM.Raja, dan Medan Denai, dan hari ini disini, melalui kegiatan ini kita ingin mengenalkan  bahwa kami POKJA HUMAS SUMUT adalah sebagai relawan ERAMAS , selain itu kegiatan tersebut merupakan rasa syukur kita kepada Allah Swt, karena kita semua masih diberikan nikmat kesehatan dan nikmat iman hingga dapat bertemu dengan bulan ramadhan tahun ini, oleh karenanya kami semua keluarga besar POKJA HUMAS SUMUT mengucapkan rasa syukur dengan berbagi terhadap sesama dibulan yang suci ini, Pungkasnya.(raj)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *