HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Walikota Lepas Peserta Didik Paud Se-Kota Tebing Tinggi

 
Tebing Tinggi,-SPN

Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan, MM melepas peserta didik paud se Kota Tebing Tinggi Tahun 2018 sekaligus pencanangan gerakan nasional orang tua membacakan buku (Gernas Baku) yang di tandai dengan pemukulan gong. 

Dengan tema: penguatan pendidikan karakter sejak usia dini melalui gerakan nasional org tua membacakan buku, Kamis (3/5) bertempat di Gedung Asber Nasution.  

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tebing Tinggi, Ketua PWKI Tebing Tinggi, para guru TK dan PAUD se Kota Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya Walikota atas nama Pemerintah Kota Tebing Tinggi beliau mengucapkan terimakasih kepada para guru dan orang tua yg telah menyekolahkan anaknya pada tingkat PAUD dan TK.

"Beliau juga mengucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada anak-anak sekalian yang mau belajar serius, karena anak Indonesia itu hebat, semua anak-anak  harus memiliki cita-cita dan Mimpi yang setinggi-tingginya serta anak Indonesia harus jujur, tidak melawan kepada orang tua dan mau membaca".
 

Dengan adanya Gernas baku ini juga diharapkan H.Umar Zunaidi Hasibuan kepada para orang tua agar membacakan buku kepada anak - anaknya untuk menambah pengetahuan, karena perogram ini di maksud untuk memperkuat ilmu kita dan kemampuan kita.

Kartu Identitas Anak (KIA) yang telah di berikan agar di simpan dengan baik, karena itu adalah bukti sebagai anak dan di pergunakan untuk kepentingan perjalanannya, pendidikannya dan sekolah. 

Terakhir kepada para guru Walikota harapkan untuk meningkatkan kemampuan membaca anak-anak kita, selalu mengajak anak-anak membaca dan lancarkan membacanya, karena itu mari kita sukseskan Gernas baku ni.

Acara diwarnai dengan penyerahan secara simbolis STSB dan Kartu identitas anak oleh Walikota Tebing Tinggi kepada Anak didik TK dan Paud Kota Tebing Tinggi.(ag)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *