HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

SELEBGRAM KEMBAR ASAL MEDAN EKSIS DI KALANGAN REMAJA



Oleh: Erflog Publisher



           
            Di zaman yang modern ini hampir seluruh masyarakat memiliki akun sosial media setidaknya satu sosial media. Beragam sosial media yang diciptakan agar masyarakat dapat berinteraksi dengan banyak orang dan dapat berbagi konten – konten menarik untuk dilihat, salah satunya adalah instagram. Jika kalian adalah pengguna instagram yang aktif akan konten-konten menarik tentu kenal dengan selebgram cantik ini, ia adalah Claresta Haniyah Rambe atau biasa akrab dengan nama Clara Haniyah.
            Clara Haniyah merupakan selebgram asal Medan yang cukup terkenal tidak hanya di Kota Medan, tetapi saat ini ia sudah mulai dikenal hampir ke seluruh nusantara. Followers yang dimiliki olehnya saat ini sudah mencapai sebanyak 98.500an followers yang ga cuma remaja Medan aja namun hampir ke seluruh penjuru Nusantara. Di dalam akun instagramnya ia membagikan kegiatannya sehari – hari dengan outfit yang sangat cocok dengan usia remajanya. Selain itu, Clara mantap memfokuskan diri dengan membagikan konten mengenai makeup dan beautycare di channel Youtubenya Claresta Haniyah dan membagikannya ke dalam akun instagramnya (@clarahnyh). Karena tekad ia memilih makeup dan beautycare sebagai hal yang ia tekuni dan bagikan kepada followersnya dan viewersnya yang tertarik akan hal tersebut, Clara yang sudah melakoni bidangnya ini sejak 4 tahun yang lalu sebagai beauty influencer terbukti sudah bahwa channel youtube Clara memiliki 21.261 Subscriber dan ratusan ribu viewers. Meskipun tidak begitu populer seperti selebgram dan youtuber yang lain yang sudah lebih dulu memulai karirnya sebagai youtuber dan selebgam, namun kepopuleran Clara juga patut dibanggakan.
            Namun Clara meniti ini semua tak sendirian, dia memiliki keunikan lain yang tidak semua orang mendapatkannya. Yaaa, hal tersbut merupakan Clara memiliki saudari kembar identik yang tak kalah cantik darinya. Kembaran Clara Haniyah bernama Natasya Nafisah Rambe. Kedua kembaran ini sama sama populer berkat kelihaian mereka dalam memoleskan makeup dan cara berpakaian mereka dalam sehari – hari. Natasya atau biasa akrab dengan sapaan Tasya merupakan kembaran Clara yang juga seorang selebgram, ia juga memiliki 25.100an followers di akun instagramnya. Foloowers mereka sangat menyukai gaya pakaian, makeup, serta apapun yang mereka lakukan berdua. Karena kepopuleran mereka berdua yang cukup luas, tak jarang Endorse – endorse datang kepada mereka.
            Kedekatan Clara dengan Tasya menjadi perhatian publik, mereka sering dikatakan Twin Goals karena sama – sama mmiliki wajah yang cantik dan memiliki selera fashion yang kece. Clara juga menyatakan mengenai kedekatannya dengan saudara kembarnya tersebut. “Aku sama Tasya itu ya kemana – mana selalu sama, terus terkadang kami itu punya selera yang hampir mirip juga. Dalam hal ini kami disini sama sama mendukung kegiatan kami, kami saling support stu sama lain. Mau orang bilang apa juga yang penting kami itu selalu bersama.” Ujar Clara.
            Bagi Clara kedekatannya dengan Tasya kembarannya tak ternilai harganya, karena mereka dapat saling support sama lain. Namun dalam waktu saat ini, Clara harus menahan kerinduannya akan kembarannya Tasya karena kali ini mereka menempuh pendidikan di dua tempat yang berbeda dan berada di pulau yang berbeda. Clara yang saat ini menempuh pendidikan di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara harus berada jauh dengan Tasya yang saat ini menmpuh pendidikan di Universitas Bina Nusantara atau biasa dikenal Binus University yang berlokasi di Jakarta. “Kangen sih pasti, karena biasanya kan kemana –mana sama, kesekolah bareng, main bareng sekarang udah jauh juga kan tapi ya itu demi masa depan kami berdua kedepannya, yang penting masih bisa komunikasian sama dia” sambut Clara.
            Well, kita doain aja semoga karir dan cita – cita Clara dan Tasya dapat sukses dan terwujud kedepannya ya.sukses terus buat kalian berdua.


Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *