HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Safari Ramadhan, Kapolres Belawan Bagi-bagi Takjil ke Tahanan dan Pengendara


MEDAN, (SPN)  Di Bulan suci Ramadhan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis turut berbagi baik itu kepada para pelaku kriminal yang ditahan di Polresnya maupun bagi para pengendara yang sedang menjalankan puasa, Kamis (24/5)
Dalam program Safari Ramadhan Polres Pelabuhan Belawan, sekira pukul 17.00 Wib, Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Ketua cabang Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan, Para PJU dan Pengurus Bhayangkari mengunjungi RTP Polres Pelabuhan Belawan. Di Rumah Tahanan Polisi tersebut para tahanan diberikan takjil dan nasi kotak. Kapolres Pelabuhan Belawan juga sempat memberikan nasehat kepada para tahanan untuk menjadi lebih baik setelah proses hukum yang dijalani selesai.
Usai mengunjungi para tahanan, sekira pukul 17.30 Wib Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Ketua cabang Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan, Para PJU dan Pengurus Bhayangkari melakukan pembagian takjil dan nasi kotak kepada abang becak serta warga yang melintas di depan Pos Lantas Simpang Mandiri, Belawan. Warga yag mendapatkan takjil dan nasi kotak merasa senang atas kegiatan tersebut karena dapat berbagi bersama personil Polres Pelabuhan Belawan.
Kegiatan Safari Ramadhan ini ditutup dengan buka puasa bersama di rumah dinas Kapolres Pelabuhan Belawan yang dihadiri oleh Para PJU dan pengurus Bhayangkari serta warga di sekitar rumah Dinas Kapolres dan beberapa wartawan. Kegiatan buka puasa bersama dilanjutkan dengan Sholat Maghrib dan makan malam bersama. Kegiatan Safari Ramadhan selesai pada pukul 20.00 wib dalam keadaan aman dan baik. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *