HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Galang Berikan Pelayanan Prima

Deliserdang – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat maupun anak sekolah dipagi hari, anggota Polsek Galang Polres Deli Serdang hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan humanis dalam melakukan pengaturan lalu lintas di berbagai simpul-simpul jalan yang rawan kecelakaan dan kemacetan lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman. Senin (14/05/2018).
Kegiatan rutin tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi kemacetan ruas jalan dan persimpangan yang di gunakan warga yang sebagian besar memulai aktifitas di pagi hari, ada yang berangkat ke kantor, para pelajar berangkat kesekolah, pedagang pergi ke pasar dan seluruh lapisan masyarakat memulai kegiatannya pada waktu yang hampir bersamaan.
Seperti halnya yang sering terjadi di sepanjang jalan P.Kemerdekaan Kec. Galang, dimana Pasar Tradisional berada di pinggir jalan tersebut mengakibatkan warga yang hendak ingin berbelanja ke pasar suka berhenti bahkan memarkirkan kendaraan nya sembarangan hingga memakan ruas badan jalan, sehingga hal ini mengakibatkan terganggunya kelancaran lalu lintas di sepanjang jalan tersebut.
Untuk mengatasi kondisi yang demikian seluruh personil dilibatkan dalam pengaturan pos padat pagi dititik titik rawan kemacetan, mulai dari Bhabinkamtibmas, Unit Sabhara, Unit Laulintas dan lain-lain tujuannya agar di titik atau simpul-simpul rawan kemacetan kembali lancar.
Giat gatur lalin pada pagi hari ini rutin kami laksanakan guna memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman kepada pengguna jalan saat berkendara maupun saat penyeberangan”, ujar Kapolsek Galang Polres Deli Serdang AKP S. SIREGAR.(sury)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *