HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Koban Kebakaran di Gunug Meriah Terima Bantuan Kapolres Deliserdang

Deliserdang – Kepala Kepolisian Resor Deli Serdang AKBP Eddy Suryanta Tarigan SIK menunjukkan rasa sosialnya antara sesama dengan mengunjungi korban kebakaran rumah. Minggu (13/05/2108) di Desa Pekan Gunung Meriah Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Deli Serdang.
Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryanta Tarigan SIK menyerahkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan sehari-hari kepada korban sebagai wujud kepedulian sesama dan mudah-mudahan apa yang kita berikan sedikit meringankan kebutuhan hidup sehari-hari.
Kapolres Deli Serdang mengatakan bahwa sesungguhnya Tuhan yang Maha Esa memberikan rejeki kepada kita dan didalamnya ada juga hak bagi orang yang membutuhkan uluran tangan.
Menurut AKBP Eddy Suryanta Tarigan SIK selagi masih ada rejeki dari Tuhan Yang Maha Kuasa kita harus peduli terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan kita semua, kita semua bersaudara apa yang dirasakan saudara kita di Desa Pekan Gunung Meriah saat ini kita juga merasakannya olehnya itu mari kita bantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan,” ungkap Kapolres.(sury)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *