HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Menekan Angka Kriminalitas , Polsek Batang Kuis Giat Patroli Blue Light

DeliSerdang – Dalam upaya menekan angka kriminalitas dan Cipta kondisi Kamtibmas di bulan suci Ramadhan-1439-H, Personil Polsek Batang Kuis melaksanakan Giat Patroli Blue Light sekaligus Hunting dan Monitoring di Wilayah Hukum Polsek Batang Kuis Polres Deli Serdang, Jumat malam (11/05/2018).
Kegiatan Patroli Blue Light ini dilaksanakan oleh Anggota Personil Polsek dan dipimpin oleh Pawas saat itu, Kasi Humas IPTU CAHYADI.
Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi Tindak Kejahatan 3C (Curas,Curat, Curanmor) dan premanisme. Tak hanya itu saja peredaran petasan yang biasa marak di Bulan Puasa juga menjadi sasaran petugas.
Beberapa Warung / Cafe di tiap tiap desa di wilayah Kecamatan Batang Kuis diperiksa oleh petugas.
Sementara itu Kapolsek Batang Kuis AKP  B. Panjaitan mengatakan bahwa kegiatan operasi cipta kondisi tersebut dilaksanakan dalam rangka menyongsong datangnya Bulan Suci Ramadhan yang hanya tinggal beberapa hari lagi.
” Kegiatan Patroli Blue Light ini merupakan salah satu upaya preventif yang dilakukan oleh Polsek Batang Kuis menjelang bulan suci ramadhan guna mengindari hal – hal yang tidak di inginkan, seperti tindak kriminalitas, asusila maupun kegiatan masyarakat lainnya yang dapat menggangu Kamtimbas” pungkasnya
Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, petugas tak menemukan minuman keras ataupun hasil yang lainnya sebagaimana target sasaran. Namun demikian pada setiap tempat yang didatangi, petugas tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas, pemilik warung juga diberikan pesan untuk menjaga situasi kamtibmas khususnya pada Bulan Ramadhan agar tetap kondusif.
Untuk kedepannya  giat  patroli  malam  hari  ini akan  tetap dilakukan dan ditingkatkan serta tak lupa untuk tetap memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama –sama menjaga Kamtibmas sekitar guna menciptakan  lingkungan  yang  aman dan nyaman menjelang Bulan Ramadhan pastinya” ucap Kapolsek.(mashuri)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *