HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Keluara Besar Polsek Medan Baru Bersama Anak Yatim, TNI dan Muspika, Tomas dan Toa Berbuka Puasa Bersama


MEDAN, (SPN) Dengan penuh suasana hangat dan keakraban, keluarga besar Polsek Medan Baru Polrestabes Medan, anak yatim, TNI, Muspika, Toga, Tomas, Jum’at (25/5) melaksanakan acara berbuka puasa bersama.
Bertempat di halaman mako Polsek Medan Baru, giat yang sekaligus menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan tema “Mari Tingkatkan Iman dan Taqwa di Bulan Ramadhan, Semoga Amal Ibadah Kita Diterima Allah SWT”.
Hadir pada pelaksanaan, Wadanyon Paskhas 469 Mayor Paskhas Didik, Danramil Medan Baru Kapten Inf Mustaqim, Danramil Medan Barat Kapten Inf A M Marpaung, Camat Medan Petisah Parlindungan Nst S Sos, Camat Medan Baru Ilyas Chandra SSTP MSi, Sekcam Polonia Dahri SH, Ketua MUI Kecamatan Medan Petisah, Medan Baru, Medan Polonia, Kepala KUA Medan Petisah, Medan Baru, para Lurah Kecamatan Medan Petisah, Medan Baru, dan Medan Polonia, Toda dan Tomas, Toga, KBPPPOLRI, anak yatim dan seluruh personil Polsek Medan Baru yang dihadiri lebih kurang 350 orang.
Kegiatan ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alqur’an oleh Aldy Arkan (anak Humas Polsek Medan Baru Aipda Ayatullah SH), kata sambutan Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK MH, kata sambutan Camat Medan Polonia Parlindungan Ssos, Tausiyah oleh Ustadz Drs H Nazarudin Hsb, doa dan dilanjut berbuka puasa.
Setelah berbuka seluruh tamu yang hadir melaksanakan sholat berjamah di mushola Polsek Medan Baru dan makan bersama. Selanjutnya memberi bingkisan kepada anak yatim piatu dan foto bersama.
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK MH mengatakan kegiatan berbuka puasa ini untuk menjalin silaturahim dan mengajak kepada warga kota medan untuk saling menjaga kondusifitas selama bulan suci Ramadhan dan pada Pilkada 2018.
Usatadz Drs H Nazaruddin Hsb mendoakan seluruh personel Polsek Medan Baru sehat dan terkhusus Kapolsek Medan Baru menjadi pimpinan yang amanah dan bijaksana.(Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *