HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Pelabuhan Belawan Cek Kondisi dan Kesehatan Penghuni Ruang Tahanan




Belawan,  (SPN) Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan melakukan pengecekan ruang tahanan Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (29/5/2018).
Pada kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan didamping oleh Kabag Ren dan Personel Provos menelusuri setiap bilik tahanan di Mapolres Pelabuhan Belawan.
Dalam pengecekan ruang tahanan tersebut, Kapolres juga melakukan pengecekan kesiap siagaan personil jaga tahanan.

Tidak hanya itu, Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengecek kondisi ruang tahanan dan juga kondisi kesehatan para tahanan.
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, Saat ini ruang tahanan Polres Pelabuhan Belawanmenampung sebanyak 30 orang tahanan yang dibagi dalam empat ruang sel tahanan berukuran besar.
"Setelah saya lakukan pengecekan, kondisi ruang tahanan masih dalam keadaan baik di mana jeruji besi sudah diperkuat dengan penambahan semen penyangga sehingga tidak mudah dirusak. Sementara untuk ventilasi ruangan sel telah dilakukan perkuatan pengamanan dua lapis dari bagian luar ditambah dengan kawat berduri," ujarnya kepada Tribun Medan melalui WhatsApp.
Kegiatan pengecekan ruang tahanan dilakukan Kapolres Pelabuhan Belawan sebagai bentuk pengawasan terhadap kegiatan anggota khususnya bagian penjagaan tahanan dan juga untuk mencegah terjadinya hal–hal yang tidak diingikan terhadap para tahanan. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *