HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolda Sumut Mengikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional Yang Dipimpin Oleh Gubernur Sumut


Medan, (SPN) Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw mengikuti Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Provsu tahun 2018 yang bertempat di Lapangan Benteng Medan, Senin (21/05/18) pukul 08.30 Wib. Upacara ini dipimpin langsung oleh Gubernur Sumut Ir. H. T. Erry Nuradi.
Turut hadir mengikuti upacara ini antara lain Wakil Gubernur Sumut Brigjen TNI (Purn) Dr. Hj. Nurhajizah Marpaung, S.H, M.H, Pangdam l/BB diwakili oleh Kasdam l/BB, Kajati Sumut DR. Bambang Sugeng Rukmono, MM, MH, Danlantamal l Belawan Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, SE, M.Si, Kabinda Brigjen TNI, Ruruh Setya Wibawa, Ketua Pengadilan Tinggi diwakili Wakil Ketua Pengadilan Tinggi, Pangkosek Hanudnas lll, Tri Bowo Budi Santoso, Danlanud Suwondo Kolenel PNB Dirk P Lengkey, Walikota Medan Drs. T. Dzulmi Eldin, S. M.Si, PJU Polda Sumut dan Kapolretabes Medan.
Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-110 tahun 2018 ini bertema “Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia dalam Era Digital”.
Pada Pasukan yang terdiri dari Kurang Lebih 1000 orang tersebut, terdiri dari pasukan TNI-Polri, ikut serta juga pasukan dari Korpri, Camat Se-Kota Medan, Kepling Se-Kota Medan, Ormas serta Siswa dan Siswi SMP mengikuti upacara tersebut.
Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sumut turut membacakan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informasi RI yang mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dalam memecahkan masalah, harus berbagi beban yang sama, merapatkan barisan, jangan sampai terpcah-belah khususnya dalam menghadapi era digital saat ini.
“Bersatu, adalah kata kunci ketika kita ingin menggapai cita-cita yang sangat mulia namun pada saat yang sama tantangan yang mahakuat menghadang di depan.” Ucap Gubernur.
‘Selamat hari kebangkitan nasional ke-110. Mari maknai peringatan tahun ini di lingkungan kita masing-masing, sesuai lingkup tugas kita masing-masing, untuk semaksimal mungkin memfasilitasi peningkatan kapasitas sumber daya manusia, terutama generasi muda, yang akan membawa kepada kejayaan bangsa di tahun-tahun mendatang” Tutup Gubernur Sumatera pada amanatnya. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *