HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

DPRD Medan Gelar Buka Puasa Bersama


Medan, Untuk memperkuat tali silaturahim dan mendekatkan diri kepada masyarakat. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan menggelar buka bersama (bukber) di gedung DPRD, Senin (28/5/2018).

Kegiatan bukber tersebut dihadiri Ketua DPRD Henry Jhon Hutagalung beserta seluruh jajaran serta Walikota Medan T Dzulmi Eldin dan juga perwakilan OKP, Parpol, wartawan dan masyarakat.

Ketua DPRD Medan Henry Jhon dalam sambutannya menyebutkan pentingnya menjaga toleransi antar umat beragama. Politisi dari PDIP tersebut juga meminta seluruh lapisan masyarakat untuk menjadikan momentum Ramadhan ini untuk menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Mari kita jadikan momentum Ramadhan tahunb ini untuk meningkatkan kualitas ibadah dan menjaga kerukunan antar umat beragama di Kota Medan. Saling menjaga Toleransi adalah ciri masyarakat Medan. Maka, jangan mau kita diadu domba oleh pihak-pihak yang tidak ingin kita hidup rukun dalam beragama,”ucap Henry Jhon dari atas podium.

Sementara itu, Walikota Medan T Dzulmi Eldin mengungkapkan apresiasinya atas kegiatan tersebut. Dirinya berpesan, dengan adanya kegiatan tersebut dapat menjaga persatuan dan kesatuan di Kota Medan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Mari sama- sama kita jadikan momentum ini untuk menjadikan persatuan dan kesatuan kita semakin meningkat, sesuai dengan isi dari sila ke 3,”ucapnya.

Acara diakhiri ceramah dari Al- Ustadz H Hasbi Al Mawardi. dalam ceramahnya, dirinya mengingatkan untuk setiap orang akan pentingnya bersedekah.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *