HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

DPRD Kota Medan Minta Pasar Murah Tersosialisasi Merata Kepada Masyarakat


Medan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, dari Komisi C,Dame Duma Sari Hutangalung, SE berharap program pasar murah yang di laksanakan oleh pemerintah Kota Medan melalui dinas Perdagangan di setiap Kelurahan tersosialiasikan kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat mengetahui dan dapat datang untuk berbelanja di pasar murah tersebut.

Duma yang juga politisi dari Partai Gerindra Kota Medan ini juga meminta agar selain di kelurahan, pelaksanaan pasar murah juga dilakukan di tempat-tempat yang memungkinkan di kungjungi oleh warga.

“ Saya selaku anggota DPRD Kora Medan dari Komisi C sangat apresiasi program Dinas Perdagagang Kota Medan yang melaksanakan pasar murah di kota Medan, di harapkan program pasar murah ini mampu menampung kebutuhan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang stabil dan terjangkau,”ujar Duma, Rabu,(16/5) melalui pesan WhatsApp.

Tambah Duma lagi, bahwa program pasar murah ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama warga kurang mampu sehingga kebutuhan pokok mereka dapat teratasi selama bulan suci ramadhan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *