HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Asmara Membawa " Petaka "

MEDAN-Hubungan asmara yang dialami gadis ABG (Anak Baru Gede)  DE (15) tidak berujung manis,justru membawa malapetaka .
Pasalnya sang kekasih mencoba membakarnya hidup-hidup, Senin (7/5/2018) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Peristiwa sadis itu pun dilakukan oleh Iwan alias Kincit dikediaman temannya di Gang Suka Maju Lingkungan 11 Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

"Malam itu mereka berkunjung kerumah saya dan awalnya baik-baik saja. Tiba-tiba saja dia (Iwan-red) emosi dan pergi mengambil bensin yang telah dipersiapkannya terlebih dahulu dan langsung menyirami teman saya (DE-red). Mungkin cemburu, saat itu juga dia (Iwan-red) menghidupkan api dan langsung menyambar DE," jelas Hela yang merupakan teman DE kepada wartawan.

Mendengar teriakan tersebut, warga sekitar pun memenuhi rumah Hela dan berusaha membantu memadamkan api yang mulai menyala disekujur tubuh korban. Saat itu pula, pelaku pun melarikan diri.

Melihat itu, Sekretaris salah satu organisasi kepemudaan (PAC) IPK Kecamatan Medan Deli, segera meluncur ke TKP bersama Polmas, Babinsa serta Kepling untuk mengambil tindakan cepat dan membawa kerumah sakit Mitra Medika. Hingga saat ini, pihak keluarga korban belum dapat dimintai keterangan atas insiden yang menimpa putri mereka.

Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon, melalui Kanit Reskrim Iptu B. Pohan S.H.,  saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

"Kami masih Lidik pelakunya karna ia melarikan diri setelah kejadian. Sementara Korban masih dirawat di Rumah Sakit dengan luka bakar yang cukup serius," bebernya.(mashuri)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *