HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Antisipasi Teror Bom, Kapoldasu Sidak Keamanan di Ditlantas Putri Hijau


MEDAN, (SPN) – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw melaksanakan Sidak (Inspeksi Mendadak) dalam rangka meninjau kesiap siagaan personil Polda Sumut dalam hal ini Direktorat Lalu lintas(Ditlantas) dalam meningkatkan pengamanan, Selasa (15/5),sekira pukul 13.30 Wib.
Kedatangan Kapoldasu langsung disambut Dirlantas Kombes Pol Agus Susanto dan Wadirlantas yang langsung bersama-sama memantau situasi di sekitar wilayah kerja Sistim Manunggal Administrasi Satu Atap (Samsat) Jalan Putri Hijau Medan.
Dalam arahannya Kapoldasu meminta seluruh personil agar memantau setiap warga yang akan masuk kedalam kantor tersebut dengan seksama. Dan beliau juga meminta untuk menjaga keamanan dan kenyamanan wajib pajak dalam membayar pajak kenderaannya.
Kapoldasu meminta penjagaan terus ditingkatkan. “Kita harus tetap waspada, untuk saat ini siapapun orangnya wajib kita curigai bukan berarti menuduh. Kita di Sumatera Utara,menginginkan kedamaian,tanpa ada kerusuhan baik itu di instansi pemerintah maupun di tempat pelayanan masyarakat,” ujarnya.
Dalam sidaknya ke Direktorat lalulintas,Kapoldasu menekankan agar senantiasa berkordinasi dengan pimpinan ditempatnya bertugas.Kapolda juga memantau sekitar tempat areal parkir agar layak menampung kenderaan wajib pajak.
“Perketat penjangaan, tambah personil untuk diperbantukan menjaga pos-pos yang dianggap rawan,” ujarnya mengakhiri. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *