HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Antisipasi Serangan Teroris, Kapolres Belawan Cek Keamanan Gereja


BELAWAN, (SPN) – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH. MH., melakukan pengecekan kegiatan pengamanan Gereja,Minggu (13/5). Kegiatan tersebut dilakukan Kapolres didampingi oleh Wakapolres Kompol M. Taufik, SE, MH.
Menurut Kapolres, kegiatan tersebut dilakukan untuk mengecek langsung giat pengamanan yang dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan pasca terjadi bom bunuh diri di Surabaya. “Kami meningkatkan pengamanan dan patroli ke lokasi gereja untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pasca terjadinya bom bunuh diri di gereja di Surabaya,” ungkap Kapolres.
Pengecakan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Belawan dengan tujuan untuk memaksimalkan kinerja anggota.” Untuk itu saya mengecek langsung giat pengamanan gereja, selain untuk dapat melihat situasi dilapangan, juga untuk memberi dukungan moril dan semangat kepada personil yang melakukan pengamanan gereja,” tambah Kapolres.
Dari pagi hingga sore hari, situasi di wilayah Polres Pelabuhan Belawan terkait pengamanan gereja terpantau aman dan kondusif. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *