HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Walikota Lepas Pawai Taqruf MTQ Ke 50 Dan FSN Ke 13


Tebing Tinggi,-Expose
Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan bersama Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar dan unsur FKPD melepas peserta pawai taqruf MTQ ke 50 dan FSN ke 13 Kota Tebing Tinggi Sabtu (21/4) di tribun kehormatan didepan rumah Dinas Walikota J.Sutomo Tebing Tinggi.
Pawai taqruf yang diikuti ribuan peserta dan ratusan kenderaan hias yang berasal dari berbagai elemen masyarakat, berbagai intansi, para pelajar dan ormas-ormas islam tersebut mengambil rute mengelilingi Kota Tebing Tinggi.
Dalam pelepasan pawai taqruf tersebut Walikota menyampaikan beberapa hal diantaranya ucapan terima kasih kepada peserta yang antusias menginkuti pawai tersebut, dan menyampaikan permohonan masaf kepada para pengguna jalan yang mungkin sedikit terganggu perjalanannya.
Diingatkan Walikota kepada peserta pawai mengingat bahwa hal ini untuk syiarnya agama Islam dan membesarkan kitab suci Al-Quran, dan untuk itu perlihatkan karakter sebagai seorang Islam.
Islam itu tertib, tidak membikin onar dan senantiasa istiqomah, tawadhu kepada Allah.Swt serta mentaqaruf terhadap diri sendiri, jangan membuang sampah sembarangan, lakukan teriakan asma-asma Allah sepanjang perjalanan, ujarnya.
Walikota juga mengundang segenap umat muslim di Kota Tebing Tinggi untuk datang beramai-ramai pada acara pembukaan MTQ ke 50 dan FSN ke 13 nanti malam di lapangan merdeka Tebing Tinggi.(Ah)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *