HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Walikota Buka Pencanangan Bhakti Sosial IBI-KB-Kesehatan


Expose,-Tebing Tinggi
Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan, MM membuka kegiatan pencanangan bhakti sosial IBI-KB-kesehatan Kota  Tebing Tinggi Tahun 2018, Selasa (10/4) bertempat di RSU Chevani.
Dalam sambutannya H.Umar Zunaidi Hasibuan, MM menyampaikan bahwa hari ini kita berkumpul bersama untuk pencanangan kegiatan bhakti sosial IBI-KB-kesehatan yang di rangkaikan dengan pelayanan KB kesehatan, posyandu dan iva test bagi masyarakat secara gratis.
Pelaksanaan kegiatan ini merupakan momentum bhakti sosial IBI-KB-kesehatan Kota Tebing Tinggi Tahun 2018 di mulai pada Bulan Januari sampai dengan Mei 2018 selama lima bulan.
Beliau sangat menyambut baik pencanangan kegiatan ini karena momen ini memiliki nilai yang sangat strategis dalam rangka penguatan dan percepatan pencapaian sasaran program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga agar tumbuh seimbang dengan daya dukungan yang tersedia..
Selanjutnya Walikota berharap kiranya kegiatan ini akan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di Kota Tebing Tinggi dan meningkatkan semangat serta motivasi dalam mengabdi dan membangun lebih baik serta lebih sejahtera.
Terakhir H.Umar Zunaidi Hasibuan meminta kepada pihak Kecamatan agar menjadi motivator di tempatnya masing - masing membantu menyukseskan perogram tersebut.(alfian)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *