HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wali Kota Dukung Program Kerja UPT Samsat Tebingtinggi



Tebing Tinggi,-Expose
        Wali Kota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi mendukung sepenuhnya program kerja UPT Samsat Tebingtinggi dan siap berkolaborasi demi terwujudnya pencapaian asli daerah Provinsi Sumatera Utara (Sumut).
         Hal itu disampaikan Wali Kota saat menerima audiensi kepala UPT Samsat Tebingtinggi Puji Latuperissa beserta rombongan, Jumat (27/4) sore, di Rumah Dinas Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi.
         Untuk mensukseskan rencana kerja yang akan dilaksanakan tersevut, Wali Kota mengharapkan kepala UPT Samsat Tebingtinggi ikut ambil bagian dalam kegiatan yang dilaksanakan Pemko Tebingtinggi. "Misalnya ikut dalam kegiatan jumat keliling (Jumling), agar program kerja Samsat Tebingtinggi ini dapat disosialisasikan kepada masyarakat. Sehingga target pencapaian  pendapatan asli daerah ( PAD )  tersebut dapat diwujudkan," jelas Umar
         Wali Kota yang saat itu didampingi Kepala BPKAD Jefry Sembiring dan Kabag Adm Humas PP, Abdul Halim Purba juga menyambut baik rencana kerja Samsat Tebingtinggi yang akan mengadakan "Samsat Night" bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Kota Tebingtinggi untuk memajukan kesenian daerah. 
       "Namun, untuk waktu pelaksanaannya disesuaikan, agar tidak mengganggu jadwal Ramadhan dan tidak berbenturan dengan jadwal persiapan Pilkada," pesan Umar sembari mengimbau  Kepala UPT Samsat Tebingtinggi untuk menjalin hubungan dan kerja sama juga dengan Polres dan Kejaksaan Negeri Tebingtinggi.
          Sebelumnya, Kepala UPT Samsat Tebingtinggi yang saat itu didampingi Kasubbag Tata Usaha, Salamat Nasution, Kasie Pendataan dan penetapan, Dian Puspa Lestari dan Kasie Penagihan dan Tunggakan, Sholahuddin Lubis menyampaikan rencana kerja yang akan dilaksanakan terkait target pencapaian asli daerah untuk Provinsi Sumut. 
        Disampaikannya, UPT Samsat Tebingtinggi minta dukungan Wali Kota dalam hal pertemuan dengan Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan untuk mensosialisasikan mekanisme pembayaran pajak kendaraan bermotor dan BBNKB di wilayah kerja masing-masing. 
          Selain itu, UPT Samsat juga akan mengadakan "Samsat Night" setiap malam kamis dua kali dalam sebulan yang bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Kota Tebingtinggi untuk memajukan kesenian daerah. 
         Dan rencana kerja terakhir yang disampaikan yakni, Samsat Tebingtinggi akan mengadakan apel plat merah. Semua kendaraan dinas yang ada di Pemko Tebingtinggi diapelkan dan dicek mana yang belum membayar pajak kendaraan bermotor. Samsat Tebingtinggi juga akan menghadirkan mobil Samsat keliling, agar yang diberi kuasa sebagai pengguna kendaraan dinas dapat melakukan pembayaran pajak kendaraan motornya pada saat pelaksanaan apel plat merah tersebut.
       Di akhir pertemuan, Kepala UPT Samsat Tebingtinggi tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota atas dukungan yang diberikan.  "Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Wali Kota yang telah mendukung rencana baik ini dan siap berkolaborasi dengan UPT Samsat Tebingtinggi, demi terwujudnya pencapaian asli daerah Provinsi Sumut,"(AH)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *