HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wali Kota Apresiasi Launching Internet & TV Kabel



Medan, Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S  MSi didampingi sejumlah pimpinan Organisasi perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan  menerima kunjungan  PT Firstmedia-LinkNet di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan, Kamis (26/4).  Selain bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, kedatangan mereka untuk mengundang Wali Kota menghadiri launching Internet Akses dan TV Kabel bagi pelanggan di Kota Medan.

                Agus Setiono selaku Pimpinan PT Firstmedia-LinkNet menjelaskan,  launching ini dilakukan untuk mengenalkan PT Firstmedia-LinkNet kepada warga Kota Medan. Langkah ini dilakukan guna mengikuti sukses  yang  telah  diraih sebelumnya di sejumlah kota besar di Indonesia. Agus mengatakan, perusahaannya ingin memberikan pelayanan internet akses dan tv kabel di Kota Medan.

                “Pelayanan ini kita berikan guna mempermudah masyarakat untuk mendapatkan informasi dengan cepat dan efektif,” kata Agus.

                Kehadiran PT Firstmedia-LinkNet  sudah diterima di Kota Medan. Saat ini sudah banyak pelanggan yang menggunakan internet akses dan tv kabel dari perusahaan mereka.  “Itu sebabnya kami akan laksanakan launching di hotel Aryaduta, Kamis (3/5). Untuk itu kami mengharapkan kedatangan Bapak Wali Kota ,”harapnya.

                Dalam pertemuan dengan Wali Kota, Agus selanjutnya menawarkan kepada Pemko Medan channel/ siaran khusus Balai Kota Medan yang nantinya  mengeskpose kegiatan Pemko Medan. Seluruh kegiatan itu nantinya dapat diakses oleh seluruh pelanggan  mereka.  “Channel / siaran khusus ini juga sudah dimanfaatkan sejumlah  pemerintah daerah di beberapa kota ebsar di Indonesia,” jelasnya.

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi didampingi Asisten Pemerintahan dan Sosial  Musaddad Nasution, Kadis Kominfo Zain Noval  menyambut baik launching tersebut.   Menurut Wali kota, era globalisasi saat ini  membuat kebutuhan masyarakat terhadap internet sangat tinggi. “Apalagi  Kota Medan merupakan kota ketiga terbesar di Indonesia tentunya sangat membutuhkan jaringan internet untuk mempermudah informasi,” kata Wali kota.

Selain itu tambah Wali Kota lagi, teknologi informasi, khususnya internet juga dibutuhkan pemerintah daerah, termasuk Pemko Medan  dalam mendukung pembangunan.  “Dengan internet, masyarakat  Kota Medan dengan mudah mengetahui pembangunan yang telah dilakukan Pemko Medan,” ungkapnya.

Sebelumnya Wali Kota juga menerima audiensi  Pengurus  Wilayah Sumatera Utara Ikatan Notaris Indonesia (INI). Kedatangan mereka juga untuk mengundang Wali Kota hadir dalam acara Rapat Pleno Pengurus Pusat Yang Diperluas serta pembekalan  dan Penyelenggaraan Pengetahuan INI di Hotel JW Marriot  Medan, Selasa (8/5). Menurut  Yusrizal SH MKn selaku  Ketua Pengurus Wilayah Sumut INI, acara itu rencananya akan dihadiri sekitar 1.200 notaris dari seluruh Indonesia.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *