HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sosialisasikan Peran Masyarakat Dalam Pilgubsu


Medan,Expose,Wali Kota Medan  Drs  HT Dzulmi Eldin S   MSi diwakili  Kaban Kesatuan Bangsa Politik Kota Medan  Ceko Wakhda Ritonga SH membuka Sosialisasi Peran Masyarakkat Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Utara 2018 di Hotel Dharma Deli Medan, Selasa (10/4). Kegiatan ini digelar dalam upaya untuk mensukseskan  pelaskanaan Pilgubsu, terutama di Kota Medan.
Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Ceko, Wali Kota sangat mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya , sosialisasi penting untuk menyukseskan Pilgubsu dan berperan meningkatkan partisipasi pemilih. Pemilu bukan hanya tanggung jawab KPU, melainkan sebagai hajat masyarakat dalam menentukan masa depan.
                Selanjutnya Wali kota menambahkan, pendidikan politik juga merupakan kunci dalam setiap penyelenggaraan Pilgubsu. Rakyat “harus dicerdaskan untuk bisa memilih pemimpinnya dengan cerdas dan cermat,” kata Ceko.
Sosialisasi yang akan berlangsung sampai 13 April ni diikuti oleh tokoh masyarakat dan kepala lingkungan dari 21 kecamatan di Medan yang terbagi dalam empat angkatan. Bertindan sebagai pembicara dalam sosialisasi ini Ketua KPU Medan, Herdensi Adnin, dan Anggota Panwaslu Medan, Raden Deni Admiral, serta Kanit Bintibmas Sat Binmas Polrestabes Medan, AKP Torang Niari Sinaga.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *