HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek dan Muspika Kecamatan Pagar Merbau hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi daftar Pemilih Sementara hasil Perbaikan

Deliserdang ,SPN– Kapolsek Pagar Merbau Polres Deli Serdang AKP Syafrial Koto beserta muspika Kecamatan Pagar Merbau hadiri rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan ( DPSHP) tingkat kecamatan pagar merbau, bertempat di Aula kantor Desa Tanjung Mulia Kec.Pagar Merbau Kabupaten deli serdang Prov Sumut, Kamis (12/04/2018) pukul :11.00 wib.
Sebanyak lebih kurang 35 orang peserta rapat Pleno dan turut hadir dalam kegiatan Camat pagar merbau Danang Yuda.S.STP,MAP, Kanit intel IPDA KC.Siagian, Bhabinkamtibmas Aiptu Suwondo, Ketua PPK ABD Sidik, Ketua Panwas Somali, Seluruh Anggota PPS & PPL se Kecamatan Pagar merbau.
Rangkaian kegiatan rapat Pleno di awali dengan kata pembukaan oleh protokol, Menyajikan lagu indonesia Raya, Doa, kata pembukaan dari ketua PPK Kecamatan Pagar merbau sdr ABD Sidik, Kata Sambutan dari ketua Panwas sdr Somali, kata sambutan dari camat pagar Merbau Danang, S.STP,MAP, kata sambutan dari kapolsek Pagar Merbau AKP Syafrial Koto.
Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan hasil rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) hasil perbaikan dari 16 desa, dalam pemilihan Gubernur dan wakili Gubernur Sumut serta Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Deli serdang tahun 2018 yang di bacakan dari seluruh PPS sebanyak 16 Desa.
Dari hasil rapat Pleno data pemilih di kecamatan pagar merbau adalah sebanyak 70 TPS, dengan Jumlah rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan ( DPSHP) yaitu laki-laki : 12389 orang, Perempuan : 12500 orang dengan jumlah keseluruhan 24889 orang pemilih.(ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *