HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Pajak Kapuas


Medan (SPN), Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH. MH., tampak menyambangi warga yang berada di pajak Kapuas, Belawan. Kegiatan tersebut dilakukan Kapolres yang baru menjabat sekitar 3 minggu tersebut pada Rabu (11/4/2018).

Tampak Kapolres yang didampingi oleh Kabag Sumda Kompol Sri Pinem, SH. MKn., dan perwira Polres lainnya menyapa dan bercengkerama dengan warga yang biasa minum kopi di pajak kapuas yang sudah terkenal di wilayah Belawan.
Selain menyapa, Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengimbau warga yang berada dipajak kapuas untuk bersama - sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya dalam pelaksanaan Pilkada 2018 dengan menolak dan melawan hoax serta isu sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.
Kapolres Pelabuhan Belawan juga menyempatkan diri untuk sarapan bergabung bersama warga disalah satu warung yang berada di pajak Kapuas. 
Warga yang berada di pajak Kapuas awalnya terkejut dengan kedatangan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan tersebut, namun warga juga sangat senang karena Kapolres mau turun langsung menyapa dan bersilaturahmi dengan warga. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *