HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ibu Negara dan Ibu Kapolri Bermain dan Bernyanyi Bersama Anak PPAUD Toba Lestari


SAMOSIR, (SPN)– Sekira pukul 09.55 Wib setibanya di Bandara Silangit Tapanuli Utara Ibu Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan dan Ibu Ketua Umum Bhayangkari beserta Kapolda Sumut dan rombongan melakukan kunjungan ke PPAUD Toba Lestari, yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Toba Samosir Dinas Pendidikan Nasional, Desa Lumban Gaol, Kec. Balige, Selasa (17/4).
Kegiatan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo beserta Ibu-Ibu OASE (Organisasi Aksi Solidaritas Era) Kabinet Kerja di PAUD Toba Lestari, Desa Lumban Gaol, Kec. Balige, Kab. Tobasa di dampingi Ibu Ketua Umum Bhayangkari Pusat dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut yang di sambut bahagia anak-anak dari PPAUD dan guru guru.
Kedatangan Ibu negara beserta rombongan disambut dengan tarian dan nyanyian dari anak anak PPAUD dengan pakaian adat Sumatera Utara. Ibu Hj.Iriana Joko Widodo dan Ketua Umum Bhayangkari Pusat bermain dan bernyanyi bersama anak anak PPAUD dan memberikan hadiah buku untuk mendukung semangat anak – anak dalam menuntut ilmu. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *