HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kenalkan Rambu-rambu Lalulintas di Usia Dini, Satlantas Polres Belawan Kunjungi TK Jihan Islamic


 Medan, (SPN) Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan mengunjungi TK Jihan Islamic di Jalan Marelan Raya Kelurahan Terjun. Kedatangan personil Sat Lantas pada Jumat (16/3) tersebut, dalam rangka memperkanalkan rambu – rambu lalu lintas kepada Murid TK sejak dini.
Sat Lantas melalui Unit Pendidikan dan Rekayasa memberikan pengenalan terhadap rambu – rambu lalu lintas dan budaya tertib berlalulintas kepada Murid TK Jihan Islamic dengan cara yang sangat mudah untuk dimengerti.
Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Soedarjanto mengatakan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan pengenalan tentang rambu lalu lintas kepada anak – anak sejak usia dini.
Selain itu, menurut Kasat Lantas, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan preemtif dalam Ops Keselamatan Toba 2018 yang saat ini sedang dilaksanakan di jajaran Polda Sumut.
“Nantinya, jika mereka sudah beranjak dewasa, diharapkan dapat mengenal dan mematuhi seluruh rambu lalulintas dan juga menjadi pelopor keselamatan berlalulintas,” ungkap Kasat Lantas.(Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *