HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

.Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Turnamen Futsal Jurnalis Medan Utara


Medan, (SPN) Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Yemi Mandagi SIk membuka secara resmi turnamen futsal di lapangan Stadium Futsal Tanjung Mulia Medan, Kamis (1/3).
Ketua panitia pelaksana Sadam Husin melalui sekretaris Samsul Lubis menyampaikan kegiatan turnamen ini diikuti 22 tim dengan sistem gugur memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan ditambah uang jutaan rupiah dalam rangka memeriahkan HUT Hari Pers Nasional (HPN ) ke 33.
Kejuaran turnamen futsal ini merupakan pertandingan persahabatan antar instansi pemerintah dan swasta terkait di Medan Utara yakni berasal dari instansi Polres Pelabuhan Belawan, Tim Lantamal Belawan, Polsekta Belawan, Labuhan dan Hamparan Perak, tim dari PT.Cocacola, PT IKD,
Lebih lanjut Kapolres Pelabuhan dalam sambutannya mengatakan turnamen ini untuk membangun silaturahmi antar intansi serta menambah pertemanan.bermainlah secara sportif jangan ada yang anarkis.disini kita menambah wawasan perkenalan setelah ini turnamen ini dapat lebih dikembangkan lagi.
Turnamen ini juga dalam memeriahkan HUT Pers ke 33 diharapkan mampu mensukseskan Pilkada damai aman dan kondusif serta hindari.pemberitaan yang HOAKs dan unsur SARA. “Mari kita dukung acara ini karena rekan media merupakan mitra dan pilar pembangunan di negeri ini. Sebagai pejabat publik harus mampu memanejemen keterbukaan dan mau dikritik,” pesannya singkat.m (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *