HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Belawan Jalin Silaturahmi ke Pomal


Medan, (SPN) Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., melakukan kunjungan Silahtuhrahmi ke markas Polisi Militer Angkatal Laut (POMAL) Belawan di Jalan R. Sulian – Belawan pada Kamis (29/3).
Kapolres Belawan yang datang bersama Kasat Lantas AKP Soedarjanto disambut oleh Komandan Polisi Militer Angkatan Laut (DAN POMAL), Letnan Kolonel Laut (PM) Cholid Bambang Wahyudi beserta jajarannya.
Dalam kunjungannya, Kapolres Pelawan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH, M.H menyebutkan kunjungannya untuk meningkatkan hubungan pertemanan dan memperkenalkan dirinya sebagai perwira baru yang bertugas sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan.
Kunjungan ini dapat memperkuat hubungan antara personel TNI dan Polri khususnya dengan POMAL yang sama – sama membidangi penegakan hukum, ”kata Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH, M.H.
Selain itu, Kapolres juga mengajak jajaran POMAL Belawan untuk dapat bekerja sama dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di kota Medan, khususnya di Medan Utara.
Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengajak untuk bersama – sama membangun sinergi antara kesatuan TNI-Polri dan terutama dengan personel untuk menjauhi narkoba dan tetap solid untuk menjaga keamanan, mengingat bahwa dalam waktu dekat pemilihan kepala daerah, katanya.(Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *