HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Walikota Medan Pimpin Rapat Persiapan MTQe 51 Tingkat Kota Medan 


Medan,Expose, Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan, Drs.Musaddad,MSi memimpin Rapat Terakhir Persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 51 Tingkat Kota Medan, di Kantor Walikota Medan Ruang Rapat 3 lantai 4, Rabu (24/1).
               Pelaksanaan MTQ ke 51 Tingkat Kota Medan ini direncanakan akan diadakan pada tanggal 26 Februari - 4 Maret 2018 di Kecamatan Medan Petisah samping Karefur. Untuk itulah, guna mendukung kelancaran penyelenggaraan MTQ ini, Musaddad meminta kepada masing-masing OPD di lingkungan Pemko Medan agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan dengan sebaiknya.
                 "Ini pekerjaan kita semua, untuk itu kita harus saling berkoordinasi demi kesuksesan acara MTQ ini."kata Musaddad.
                   Kabag Agama Sekretariat Pemko Medan menambahkan dalam pelaksanaan Pawai Ta’aruf MTQ ke 51 Tingkat Kota Medan akan diawali dengan Barisan Pembawa Bendera Merah Putih, lalu 51 (lima puluh satu)  Pasang Pakaian Adat, Marcing Band selanjutnya para kontingen MTQ dari masing-masing Kecamatan dan pertunjukkan kesenian khas budaya kota Medan. Pawai ta'aruf yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 26 Februari 2018 pukul 08.00 Wib. Selain itu, para pengunjung yang hadir juga dapat menikmati berbagai kuliner khas kota Medan. 
                  "Kita ingin MTQ tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, harus lebih meriah, jadi masyarakat semakin tertarik untuk menyaksikannya."kata Musaddad.
                    Rapat ini turut dihadiri oleh Ketua LPTQ Kota Medan Drs.Palid Muda Harahap, Kakankemenag Kota Medan, perwakilan dari Polrestabes Medan, dan perwakilan dari masing-masing OPD dan Kecamatan sekota Medan. (Aden)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *