HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Walikota Ajak Hargai Perbedaan




Tebing Tinggi, Expose
Dalam kehidupan seorang hamba Tuhan bersyukur itu harus dilakukan setiap saat, karena apa yang dinikmati selama hidup didunia ini adalah berkat kasih sayang Tuhan.
"Jika tidak ada kasih dari Tuhan tidak akan mungkin kita bisa berjalan, berbicara, makan dan melakukan aktifitas sehari-hari," kata Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan pada syukuran Tahun Baru yang diselenggarakan BKAG di Balai Kartini, Senin.
Disampaikannya orang yang senantiasa bersyukur itu harus selalu bersabar karena keduanya tidak bisa di pisahkan, karenanya hal ini yang dilakukan setiap saat sebagai hamba Tuhan.
Tidak bisa didalam suatu kehidupan, satu keluarga (rumah tangga) semua warnanya sama itu tidak mungkin pasti ada perbedaan-perbedaan dan itulah namanya dinamika di dalam kehidupan.
"Kalaulah Tuhan menciptakan kita semua sama maka dalam tempo sesingkat-singkatnya tidak ada sesuatu yang menarik bagi sebuah kehidupan,"Jelasnya.
Selanjutnya ia berharap kepada semua yang hadir harus profesional dalam menyikapi berbagai hal dan tidak larut didalam emosi serta terpancing keluar dari jalan Tuhan.
"Perbedaan itu boleh tapi harus dilakukan itu sesuai dengan apa yang menjadi bahagian kita dan tentunya tidak perlu kita pertikaikan yang menyebabkan kita terpecah belah," katanya. (alfian)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *