HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wali Kota : KPPI Harus Bermanfaat & Berikan Pencerahan Kepada Masyarakat


Medan,Expose,  Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi berharap agar  organisasi Kaukus Perempuan Politik  Indonesia Kota Medan harus memiliki tujuan yang jelas dan bermanfaat,  tidak hanya bagi kaum perempuan semata tetapi juga bagi masyarakat luas. Dengan demikian kehadirannya dapat memberi ‘warna’ bagi Kota Medan.
                Harapan ini disampaikan Wali Kota ketika menerim audiensi pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kota Medan yang baru terpilih di Rumah Dinas Wali Kota  Jalan Sudirman Medan, Senin (12/2).
                Sebagai organisasi perempuan yang berasal dari seluruh perwakilan partai di Kota Medan, Wali Kota mengingatkan agar KPPI tidak hanya berkutat dengan masalah politik, tetapi juga bagaimana berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama kaum perempuan dengan menggandeng seluruh organisasi perempuan yang ada maupun Perangkat Daerah (PD) terkait di lingkungan Pemko Medan.
"Organisasi  (KPPI) ini jangan hanya berbicara politik saja, tetapi  juga bagaimana untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama kaum perempuan maupun UMKM yang ada di Kota Medan. Sebab,  bangsa ini tidak akan dapat maju bila ekonomi kerakyatan kita tidak berkembang dengan baik," kata Wali Kota.
Selain itu imbuh Wali Kota lagi, KPPI harus memberikan pencerahan kepada masyarakat agar partisipasi mereka meningkat pada saat berlangsungnya pesta demokrasi. Pasalnya, partisipasi masyarakat snagat diperlukan dalam mendukung suksesnya pesta demokrasi tersebut.
“Dengan pencerahan yang diberikan KPPI tersebutr, semoga dapat  merubah paradigma di tengah masyarakat yang selama ini beranggapan bahwa politik selalu berkaitan dengan uang,” harapnya.
                Ketua KPPI Kota Medan Eli Juliati mengatakan, audiensi ini dilakukan rangka mengundang Wali Kota Medan  untuk  menghadiri pelantikan pengurus KPPI Kota Medan di Hotel Garuda Citra, Rabu (14/2). Eli menjelaskan, KPPI merupakan  wadah bagi perempuan-perempuan yang aktif dari seluruh partai politik di Kota Medan. Organisasi ini dibentuk untuk membangun kebersamaan demi memajukan perempuan-perempuan di kota Medan.
"Kami merupakan perwakilan dari berbagai partai politik namun di dalam organisasi ini kami tidak mengutamakan politik melainkan mengutamakan kebersamaan dalam membantu perempuan-perempuan di Kota Medan agar lebih maju lagi ke depannya. Kami berharap Bapak Wali Kota berkenan hadir sekaligus  memberikan saran dan masukan bagi kami semua agar kami dapat lebih maju, "harap Eli. (Aden)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *