HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Program Police Goes To School


Medan, (SPN) Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H. Justar Purba menyambangi SMK Perguruan Amal Bakti (PAB) 2 Desa Helvetia. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka program Police Goes To School pada, Senin (29/1).
Dalam kegiatan Police Goes To School tersebut, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan memimpin pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera yang diadakan di SMK PAB 2 Desa Helvetia. Kegiatan tersebut juga diikuti oleh sebanyak 854 siswa di sekolah tersebut.
Kasat Binmas dalam arahannya pada saat upacara menyampaikan pesan – pesan kamtibmas mengenai bahaya narkoba, kenakalan remaja dan tertib berlalulintas. Selain itu, Kasat Binmas juga menyampaikan kampanye terkait penerimaan Polri TA. 2018.

“Kepada para siswa dan siswi, saya menyampaikan penyuluhan terkait bahaya narkoba yang merupakan musuh bersama, juga mengenai kenakalan remaja dan ketertiban berlalulintas.” Ungkap Kasat Binmas.
“Saya harap apa yang kami lakukan ini dapat menciptakan generasi yang bebas dari narkoba dan kenakalan remaja serta tertib berlalulintas. Saya juga mengajak siswa – siswi terbaik untuk ikut serta dalam penerimaan Polri TA 2018.” tutup Kasat Binmas.(Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *