HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polres Pelabuhan Belawan Teken MOU Rayonisasi Polsek

 
Medan, (SPN) Polres Pelabuhan Belawan melakukan penandatanganan Kesepakatan Bersama (MOU) Rayonisasi Polsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan Penandatangan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK dan dilaksanakan di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, Senin (5/2).
Dalam Kegiatan tersebut, Kapolsek sejajaran Polres Pelabuhan Belawan masing – masing menandatangani Kesepakatan Bersama untuk memberikan bantuan kekuatan personil apabila diperlukan dalam rangka antisipasi pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 di Provinsi Sumatera Utara.
 
Kapolres Pelabuhan Belawan yang didampingi oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol M. Taufik, SE. MH., dalam arahannya mengatakan, penandatanganan rayonisasi tersebut bertujuan untuk saling back up apabila terjadi gangguan Kamtibmas berupa unjuk rasa anarkis, kerusuhan massa, konflik sosial, aksi teror dan gangguan lainnya yang memerlukan bantuan perkuatan dari Polsek terdekat.
Selain para Kapolsek sejajaran, Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Lantas dan perwakilan personil Polsek sejajaran Polres Pelabuhan Belawan….(Ami)
 
 

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *