HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pembangunan Pasar Kain / Modren Kota Tebingtinggi Dikawal TP4D Dan BPK



Expose – Tebing Tinggi
Pembangunan Pasar Kain/ Pasar Modren telah selesai dibangun dalam waktu dekat akan di fungsikan. Dalam pelaksanaan pembangunannya yang menelan biaya Rp 32 milyar diawasi Kejaksaan Negeri Kota Tebing Tinggi sebagai TP4D dan telah di Audit BPK dan tidak ada ditemukan kerugian negara.
Hal itu di tegaskan Kajari Kota Tebung Tinggi Fajar Rudi Manurung,SH.MH menjawab pertanyaan media terkait serapan Anggaran Proyek Pembangunan di OPD Pemko Tebingtinggi.
“Kiranya Kepala SKPD/OPD tidak takut mengerjakan proyek pembangunan karena kejaksaan siap mendampingi sebagai TP4D (Tim Pengawal, Pengaman, Pemerintahan, Pembangunan Daerah) dengan dasar instruksi Jaksa Agung RI No 001/ 2015 sebagai pendampingan pembangunan dengan syarat kepala OPD melaporkan ke Kejaksaan. Hal ini di lakukan untuk percepatan proses pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat diantaranya dengan beroperasinya pasar kain / modren di kota Adipura tercinta jelasnya.
Seperti yang telah di lansir Media , Pembangunan Revitalisasi pasar Kain/ Modren yang merupakan pasar percontohan nasional yang terletak di jalan MT,Haryono telah selesai pembangunan nya, di kerjakan oleh PT Viola Cipta Maha Karya dengan nilai Rp. 32.846.800.000. selama 150 hari kelender (AN)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *