HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Aliansi Masyarakat Anti Narkoba Dukung Polres Asahan Berantas Narkoba


Medan (SPN)Peredaran narkotika yang tidak mengenal tempat dan waktu kini terus diminimalisir oleh pihak Kepolisian. Untuk meningkatkan kinerja petugas, Aliansi Masyarakat Anti Narkoba menyambangi Polres Asahan untuk memberi dukungan dalam pemberantasan Narkoba di Kabupaten Asahan, Jumat (9/2) sekira pukul 09.00 Wib.
Jumlah massa berkisar 150 orang yang dipimpin oleh Heri Lobe dari Ucok Sakir Samosir selaku Koordinator Aksi dan sebagai orator massa yakni Ust. H. Raja Dedi, Heri Lobe, Ahmad Kosari, Ramli Yatim, Jumali dan Cakis dari HMI.
Aksi solidaritas ini dimulai dari Tugu Juang Jalan Cokro Aminoto Kisaran sekira pukul 08.00 Wib, massa berkumpul di pinggir jalan Lapangan Adhi Pradana yang terdiri dari kaum bapak dan ibu-ibu perwiritan Kab. Asahan. Dan Sekira pukul 09.00 wib massa bergerak menuju Tugu Juang Jalan Cokro Aminoto kisaran dengan menggunakan Mobil Pick Up mengangkut Sound Sistim dan mobil minibus 2 unit serta sepeda motor lebih kurang 50 unit. Di Lokasi Tugu massa melakukan orasi dan membentangkan spanduk yang bertuliskan “ Kami masyarakat Kota Kisaran mengucapkan terima kasih kepada Bapak  Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahril Ritonga yang telah memberantas Narkoba dan kami warga kisaran merasakannya”, dan ada juga spanduk yang dibentangkan massa yang bertuliskan “Kami masyarakat mendukung Polres Asahan dalam memberantas Narkoba menuju Asahan yang bebas Narkoba”.
Dalam orasinya masyarakat mendukung Pihak Polres Asahan dalam pemberantasan Narkoba. “Kami masyarakat Asahan anti Narkoba tidak setuju dengan adanya oknum yang mengatas namakan Mahasiswa berdemo, Kepolda Sumut yang menyatakan bahwa Kapolres Asahan tidak bekerja memberantas narkoba di Asahan dan mereka bukanlah masyarakat Asahan,” ujar Koordinator Aksi Heri Lobe.
Setelah melakukan orasi di Tugu, massa kemudian bergerak ke Polres Asahan sekira pukul 10.00 Wib untuk memberikan pernyataan sikap.
“Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas upaya Bapak Kapolres Asahan untuk memberantas jaringan narkoba di Kabupaten Asahan kami warga masyarakat telah merasakan hasilnya,” ujar Heri Lobe di Mapolres Asahan
Selain itu Heri juga mendukung sepenuhnya segala upaya tindakan yang telah dilakukan oleh Kapolres Asahan ABPB. Kobul Syahrin Ritonga. Sik, Msi dalam memutus menangkap dan memberantas jaringan narkoba di Kabupaten Asahan.
“Memohon kepada bapak Kapolres Asahan AKBP. Kobul Syahrin Ritonga. Sik. Msi beserta jajarannya untuk secara terus-menerus dan berkesinambungan menjalankan program pemberantasan narkoba dan jaringannya di Kabupaten Asahan,” ujarnya.
Selain itu massa juga mengutuk keras pribadi-pribadi yang tidak bertanggung jawab dan mengatasnamakan masyarakat Asahan yang telah mendiskreditkan mendzolimi dan membuat stagment serta info sesat yang dapat melemahkan upaya Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga, Sik. Msi untuk memberantas jaringan narkoba.
“Meminta kepada Bapak Kapolda Sumut untuk memberikan dukungan suport kepada Kapolres Asahan AKBP. Kobul Syahrin Ritonga. Sik. Msi dan jajarannya yang telah secara profesional telah kami anggap berhasil dalam menangani pemberantasan jaringan narkoba di Kabupaten Asahan,” ujarnya.
Setelah orator selesai membacakan pernyataan sikap kemudian perwakilan pengunjuk rasa menyerahkan pernyataan sikap yang diterima oleh Waka Polres Asahan Kompol Bernad Panjaitan.
Pada pukul 10.30 Wib unjuk rasa di Polres Asahan selesai dilaksanakan dan massa meninggalkan Polres Asahan.(AMI)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *