HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Akhyar: AMPHURI Harus Jadi Penyelenggara Haji & Umrah Terbaik


Medan,Expose,Wakil Wali Kota Medan menghadiri acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (DPD AMPHURI)  Wilayah Sumbagut (Aceh,  Sumut,  Sumbar,  Riau dan Kepri)  periode 1439-1441 H di Hotel Santika Dyandra Medan, Sabtu (3/2) malam.
          Dalam sambutan singkatnya, Wakil Wali Kota mengajak pengurus AMPHURI yang baru dilantik untuk dapat menciptakan formulasi untuk  memberikan pelayanan prima dalam penyelenggaraan umrah dan haji. Di samping itu juga dapat memberikan tindakan tegas terhadap travel haji dan umrah yang tidak sesuai dengan aturan.
            "Saya dan tentunya kita semua berharap penyelenggara haji di daerah Sumbagut dan Kota Medan khususnya dapat menjadi contoh penyelenggaraan Haji dan Umrah yang terbaik se-Indonesia,  bahkan regional ASEAN dan dunia,” kata Wali kota.
                Oleh karenanya Wali Wali Kota berpesan agar penyelenggaraan haji  yang dilakukan AMPHURI dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya sehingga masyarakat yang menjadi tamu Allah merasa puas dan terlayani. Sebab, ungkapnya, masih ada penyelenggara Haji dan Umrah yang  yang tidak kredibel sehingga tidak sedikit  masyarakat  yang menjadi korban karena gagal berangkat ke Tanah Suci.
 Acara pelantikan ini turut dihadiri Wakil Wali Kota Banda Aceh Drs H Zainal Arifin,  Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Kemenag RI H Marfi,  Plt Kasubdid Perizinan Akreditasi Bina PPIU H Zakaria Anshori, Ketua Umum DPP AMPHURI H Joko Asmoro MM,  Ketua DPD AMPHURI Sumbagut Maulana Andi Surya., keluarga besar AMPHURI Sumbagut serta undangan lainnya. (Aden)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *