HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Walikota dan Wakil Walikota Medan jalan sehat bersama dengan masyarakat Kota Medan




Medan,Expose,Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi dan Wakil Walikota Medan Ir.H.Akhyar Nasution MSi jalan sehat bersama masyarakat Kota Medan, di Lap. Merdeka Medan, Minggu (21/1). 
            Hal tersebut rutin dilakukan Walikota dan Wakil Walikota Medan setiap minggu paginya untuk mengajak masyarakat gemar berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat. Jalan sehat kali ini berbeda dari jalan sehat sebelumnya, sebab masyarakat juga dihibur dengan pertunjukkan kirab kebangsaan yang menampilkan kesenian khas kota Medan.
           Dalam kesempatan itu, Walikota menghimbau kepada masyarakat Kota Medan agar menjadikan olahraga sebagai gaya hidup sehari-hari, Karena selain dapat menyehatkan tubuh, juga dapat meningkatkan kualitas kehidupan.
           "Mari kita jadikan olahraga sebagai gaya hidup kita, agar tubuh kita selalu prima dalam menjalankan aktifitas sehari-hari."ajak Walikota Medan.
            Jalan sehat dan kirab kebangsaan ini turut pula dihadiri oleh Anggota DPR RI Dr.Sofyan Tan dan Maruarar Sirait, Ketua DPRD Kota Medan Hendry Jhon Hutagalung,SE, Anggota DPRD Kota Medan Wong Chun Sen Tarigan dan Hasyim,SE serta Djarot Syaiful Hidayat. (Aden)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *