HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ribuan Anak Yatim Diajak Hiburan





Tebing Tinggi, expose
Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan berencana akan membawa ribuan anak yatim piatu se Kota Tebing Tinggi untuk melakukan liburan berkunjung ke Kebun Binatang P.Siantar.

Hal ini disampaikan H.Umar Zunaidi Hasibuan saat memperingati HKSN 2017 dilapangan Merdeka Tebing Tinggi.

Disampaikannya hari ini ada 1.400 orang lebih anak yatim piatu se Kota Tebing Tinggi yang berada diluar panti asuhan yang senantiasa memerlukan perhatian dan bantuan kita bersama.

Merekan tidak saja perlu perhatian untuk bisa bersekolah dan keperluan hidup lainnya, tetapi juga punya hak untuk menikmati hiburan seperti halnya saudara-saudaranya yang lain.

Untuk itu Pemerintah Kota Tebing Tinggi berencana akan mengajak anak-anak yatim piatu ini untuk melakukan hiburan berkunjung ke Kebun Binatang P.Siantar secara bergiliran.

Saya tadi udah bincang-bincang dengan ketua Yayasan H.Anif, H.Musa Rajecksyah, tentang hal ini dan beliau siap untuk memberikan dukungan untuk rencana tersebut,ujarnya.

Pemerintah Kota nantinya akan mengatur waktu dan jadwalnya, dilakukan secara bergiliran dengan sebaik-baiknya mewujudkan rencana ini berkoordinasi dengan Yayasan H.Anif. (alfian)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *